Gandeng Hidayatullah Gorontalo, IAIN Sultan Amai Gelar Training Quranic Healing

Menggandeng Hidayatullah Gorontalo, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo menggelar acara Training Rehab Hati Qur'ani (RHQ) IV Gorontalo yang sukses dilaksanakan di Kampus IAIN Sultan Amai Kota Gorontalo, Kamis (27/8/2015).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ustadz Nuruddin Al Indunissy dan Ustadz Mochammad Ikna Bahtera yang hadir memaparkan materi penting tentang penyembuhan penyakit hati dengan Al Quran. Keduanya menyampaikan materinya dengan penuh antusias yang sangat menggoda penyimaknya untuk bertahan berlama lama.

Panitia menyampaikan ucapan terima kasih juga dengan amat mendalam khususnya kepada Prof. Dr. Hariyadi Said, MS atas keikhlasan dan ikhtiarnya memfasilitasi Training RHQ yang berlansung sangat semarak ini.

Juga apresiasi yang tinggi kepada Tim Rehab Hati Gorontalo, Departemen Kominfo Karisma UG atas kerjasamanya dan semua peserta training atas apresiasinya.

Subahanallah perjuangan sebenarnya harus tetap di gelorakan dengan melawan syaiton musuh kekal anak Adam, jadilah kita para Jundi menata kehidupan ini sebaimana kehidupannya Rasulullah dan para assaabiquunal awwalun.